oleh

Kapolres Labuhanbatu Terima Audiensi DPC Pemuda Batak Bersatu

Labuhanbatu,Cakrabhayangkaranews.com
Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. bersilaturahmi dan beraudiensi dengan rombongan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Labuhanbatu, Rabu (24/02/2021).

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di Lobyy Mapolres Labuhanbatu tersebut sekira Pukul 14.30 Wib dihadiri Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Frengky Sianturi, Wakil Ketua Ramses Sihombing, Sekretaris Agus Imanuel Bukit, Wakil Sekretaris Fery Sianturi dan Rotua Lumban gaol, Bendahara Lince Damanik, Panglima Cabang Pungu Pandiangan, Humas Porden Naibaho,SH.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Labuhanbatu menyampaikan kepada Kapolres Labuhanbatu bahwa organisasi pengurus pemuda batak bersatu labuhanbatu akan sangat mendukung dan akan ikut membantu menyukseskan setiap kegiatan Polres Labuhanbatu demi menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Hal senada, Sekretaris DPC PBB Labuhanbatu Agus Imanuel Bukit mengatakan terima kasih kepada Kapolres atas waktu yang di berikan buat Pemuda Batak Bersatu karena dengan senang hati menerima audiensi tersebut.

“Saya menyampaikan bahwa PBB ini memiliki visi/misi solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong. Untuk itu kami PBB siap membantu Polres Labuhanbatu untuk melakukan kegiatan sosial dan kamtipmas demi kemajuan Kabupaten Labuhan batu ini dan saya mengajak Kapolres untuk bergabung di PBB ini sebagai dewan pembina,”ujar Sekretaris.

Kapolres Labuhanbatu juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan positif yang seperti ini kami dari Polres Labuhanbatu akan bersedia menjadi mitra dari DPC pengurus batak bersatu Labuhanbatu untuk bersama – sama menjadikan Labuhanbatu Raya aman tertib dan kondusif.

“saya tidak mau di Labuhanbatu ini ada ormas yang berseragam akan tetapi seragam ormasnya hanya menjadi topeng dan kegiatannya adalah seperti kegiatan para preman dan saya sebagai Kapolres Labuhanbatu akan memberikan punishment terhadap ormas tersebut, dan saya harap ormas DPC pengurus batak bersatu labuhanbatu tidak seperti demikian”, tambah Kapolres Labuhanbatu.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian Cindera Mata oleh DPC Pemuda Batak Bersatu Labuhanbatu kepada Kapolres Labuhanbatu dan foto bersama.

(Porden Naibaho,SH).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed