oleh

Minimalisir Penyebaran Covid-19,Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Dan Tim Gulkarmat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Cakrabhayangkaranews.com – Dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, Personil Babinsa Koramil 05/KJ bersama Tiga Pilar serta tim Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan (Gulkarmat)
melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di lingkungan pemukiman warga yang berada di Jalan Asia Baru Rt 06/04 Kel. Duri Kepa Kec. kebon Jeruk Jakarta Barat. Rabu (24/02/2021)

Dalam mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut tim gabungan Tiga Pilar menerjunkan
10 personil yaitu, Ka Pospol Duri Kepa Iptu Trisno Yuwono, 3 orang Anggota Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB yang dipimpin Peltu A. Uleng, Binmas Aiptu Bambang S, Satpol PP Kel. Duri Kepa dan 3 personil Gulkarmat (Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan) Sektor Kebon Jeruk serta Sdr. Sani dari Karang Taruna .

Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi awak media menjelaskan, “Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut bertujuan untuk mensterilkan lingkungan pemukiman warga binaannya guna pencegahan wabah Covid-19 dan memutus mata rantai penyebarannya.

“Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala, tentunya kita semua berharap dapat mencegah mewabahnya virus tersebut diwilayah ini, dan kegiatan ini pun merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan”, Ujar Danramil.

“Senada dengan, Ketua karang taruna, Sdr. Sani menyampaikan, “ Kami sangat terbantu dengan hadirnya Anggota Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB dan anggota lainnya yang telah ikut serta dalam kegiatan ini, terima kasih atas waktu dan tenaganya, semoga Bapak-bapak selalu diberikan kesehatan dan kebaikan”, Ucapnya. (Sumber Koramil 05/KJ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed