oleh

Babinsa Batusari Sertu Asep Anjangsana Dengan Warga Binaan Ajak Taati Prokes

Kodam Jaya, Tangerang Cakrabhayangkaranews.com – Pandemi Covid 19 di wilayah Kota Tangerang masih terus meningkat, untuk melakukan pencegahan penyebaran Koramil 02/Btc Babinsa Kelurahan Batusari Sertu Asep anjangsana dengan Warga binaan Kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Kamis (25/02/2021).

Komsos dengan warga tidak lain untuk menghimbau warga tetap mentaati Protokol Kesehatan di lingkungan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Deni Suryo AD menjelaskan, silaturahmi yang dilakukan Sertu Asep di gelar di wilayah Kelurahan Batusari kec batuceper kota Tangerang, membahas tentang Pandemi penyebaran Virus Corona yang sampai saat ini masih belum selesai.

“Untuk itu Koramil 02/Btc menurunkan Babinsa untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat Batuceper agar selalu mentaati himbauan dari pemerintah untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dihrapkan, dengan selalu melakukan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak) dapat memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Batusari.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed