oleh

Babinsa Bantargebang Hadiri Pelantikan Ketua RW.04 Oleh Camat Bantargebang

Kodm Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comBabinsa Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Serda Trihantoro menghadiri undangan pelantikan Ketua RW.04 Oleh Camat Bantargebang, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Bantargebang Jln Raya Narogong Km 11 Rt 01 /08 Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, Jumat (27/02/2021).

Pelantikan tersebut pimpin langsung oleh Camat Bantargebang Bapak Asep Gunawan. Dalam sambutannya Asep Gunawan menyampaikan “Melalui RT dan RW, pemerintah Kelurahan dapat menjalankan roda pemerintahan hingga di tingkat bawah,” ungkapnya.

“Jadi pemimpin jangan takut di kritik oleh warga selagi kritik itu untuk membangun kemajuan lingkungan”lanjutnya.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua RW terpilih semoga Amanah dan dapat memegang kepercayaan warga”.tutup Camat.

Hadir dalam Giat tersebut Asep Gunawan Camat Btg, Satim Susanto Lurah Btg, Serda Trihantoro Babinsa 3 Kelurahan Bantargebang, Endin Supandin MP Kecamatan Btg, Ibu Dewi Sekel Btg, Sunarto Kasipem Kelurahan Bantargebang, Syamsudin N.Ketua LPM Kelurahan Bantargebang, Abdul Halim Ketua BKM Kelurahan Bantargebang, Ketua Rw se Kelurahan Btg, H.Nurjaya S.Ketua Rw 04 terlantik dan Ustad Lukman (Toga) Rw 04 Bantargebang.

Ditempat lain Danramil 05 Bantargebang Kapten Inf Ruhiat menyampaikan ”Selamat kepada Bapak H.Nurjaya S. pejabat Ketua RW yang sudah di lantik, semoga dengan Jabatan yang di terima ini dapat membantu dalam jalannya roda pemerintahan di Kelurahan Bantargebangn serta dapat menampung aspirasi dari warga untuk disampaikan ke Kelurahan demi meningkatkan kesejahteraan warganya,” Ucapnya Danramil.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Bantargebang Serda Trihantoro turut menghadiri Undangan tersebut sekaligus Monitoring Kegiatan agar berjalan aman dan lancar, yang mana pelaksanaannya agar sesuai protokol kesehatan. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed