oleh

Babinsa Koramil 10/Sukatani Dampingi PHDI Kab Bekasi Dalam Kegiatan Donor Darah di Desa Sukahurip

Kodam Jaya, Kab.Bekasi, Cakrabhhayangkaranews.comPHDI Kab. Bekasi mengadakan kegiatan Donor Darah di dampingi Babinsa Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Kab.Bekasi Serma A. Musmulyadi dan Aiptu Erdi Arso Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip bertempat di Pure Pasraman Dharma Widya yang berada di Kp. Gelam Dusun I Desa Sukahurip Kec. Sukatani, Kab.Bekasi. Minggu (28/02/2021)

Kegiatan donor datah ini dipimpin oleh Kombespol (Purn) Drs. I Made Pande Cakra, M.Si selaku Ketua PHDI Kab. Bekasi dan sekitar 30 orang sebagai pendonor yang mengikuti Kegiatan Donor Darah dengan dibantu oleh 8 orang dari team medis.

Menurut Kombespol (Purn) Drs. I Made Pande Cakra, M.Si mengatakan bahwa Kegiatan Baksos Donor Darah oleh PHDI Kab. Bekasi ini dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1943 dan Pujawali ke-1.

Terdapat 30 orang Warga yang melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam acara ini semoga apa yang mereka sumbangkan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan”.ujar Kombespol (Purn) Drs. I Made Pande Cakra.

Ditempat lain Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali saat di hubungi Mengatakan, Kami sangat mendukung Kegiatan donor darah yang di laksanakan oleh PHDI Kab. Bekasi semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya yang membutuhkan bantuan donor darah diwilayah Desa Sukahurip, Terang Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan Donor Darah Iptu Odo Supaendi (Kanit Binmas Polsek Sukatani), Aiptu Erdi Arso (Bhabinkamtibmas desa Sukahurip), Aipda M. Farid (Butir Intel Polsek Sukatani), Serma A. Musmulyadi (Koramil 10 Sukatani), Pengurus PHDI Kab. Bekasi, Ketua Panitia donor darah I Dewa Gede Asemana dan Ummat Hindu Kab. Bekasi/ (Sumber Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed