oleh

Jadikan sasaran tambahan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA. 2021,

Muntok, Cakrabhyangkaranews.com– Jadikan sasaran tambahan pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA. 2021, Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos tinjau langsung lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan rumah dari Ibu Rohima di Desa Air Putih dan Bapak Budi di Desa Air Belo. Senin (1/3).

Rumah Tidak Layak Huni merupakan Program yang diperuntukan bagi warga yang memiliki rumah dengan kondisi yang memprihatinkan. Rumah Tak Layak Huni bertujuan untuk membantu masyarakat yang selama ini kondisi dibawah prasejahtera dengan kondisi ekonomi dibawah standar masyarakat sejahtera sehingga perlu kepedulian semua pihak dalam meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat salah satu melalui program TMMD.

Selaku Dansatgas TMMD ke-110, Dandim 0431/Bangka Barat dengan didampingi beberapa Perwira Seksi Logistik (Pasilog) dan Babinsa wilayah bersangkutan, meninjau lokasi yang akan dijadikan sebagai sasaran tambahan dalam program TMMD ke-110 selain pembangunan badan jalan sepanjang 13,3 Km dan pembangunan jembatan di beberapa titik.

“Pembukaan Program TMMD ke-110 Kodim 0431/Bangka Barat akan dibuka besok, mulai dari peninjuan kegiatan dilapangan, sampai koordinasi tentunya harus segera diselesaikan. Peninjuan lokasi yang dijadikan sasaran tambahan, yaitu Rehab Rumah Tidak Layak Huni. Rumah Bapak Budi yang berada di desa Air Belo dan Ibu Rohima yang berada di Desa Air Putih

menjadi sasaran kami dalam membantu mereka dalam meningkatkan taraf hidup melalui rumah yang layak untuk ditempati,”ucap Dandim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos.

SUMBER :Pendim 0431 / Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed