oleh

Kapolsek Ampana Kota Pantau Pembukaan Gudang KPUD Kab. Touna.

Ampana, Sulteng, Cakrabhayangkaranews.comKapolsek Ampana Kota AKP PETRUS A. MATASIK.,S.H., mewakili Kapolres Touna memantau pembukaan gudang KPUD Kab. TOUNA. Selasa ( 02/02/2021). Jam 10.00 Wita.

Pembukaan Gudang Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una una.

Gudang logistik KPU Kabupaten Tojo una una telah dilaksanakan Pembukaan Gudang Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una una.

Pada kesempatan itu Kapolres Tojo Una una yang diwakili oleh Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus Matasik, SH, bersama Kasubag Program dan Data KPU Kabupaten Tojo Una una Yultuktice Malaini, SE, Staf Bawaslu Kabupaten Tojo Una una Surya, SE dan staf KPU Kabupaten Tojo Una una.

Sesuai Berita acara Nomor :12/PY.02.1-BA/7209/Sek-Kab/III/2021 tentang Pembukaan Gudang Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una una. Pembukaan Kotak suara dilakukan dalam rangka memperoleh Daftar hadir daftar pemilih tetap ( DPT) sebagai alat bukti tambahan pada Sidang perselisihan hasil Pemilu (PHP) di Mahkama Konstitusi ( MK) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tojo una una tahun 2020.

Adapun kotak suara yang dibuka sebanyak 10 ( sepuluh) kotak suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tojo una una sbb :

a Kecamatan Tojo Barat TPS 2 Desa Ujung Tibu.
b. Kecamatan Tojo TPS 1 Desa Uekuli,
c. Kecamatan Ampana Tete TPS 2 Desa Tete B.
d. Kecamatan Ratolindo TPS 1 s/d TPS 7 Kelurahan Dondo Barat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed