oleh

Rakornis Werving Tamtama PK Gel-1 TA.1021 Danrem 045/Gaya Beserta PanitiaTanda Tangani Pakta Intregritas

Pangkalpinang. (Penrem 045/Garuda Jaya), Cakrabhayangkaranews.comDanrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto S.I.P. M.Tr.(Han) bersama seluruh panitia Werving Calon Tamtama Prajurit Karier (Cata PK) Gelombang I tahun 2021 melaksanakan Rakornis dan penanda tanganan pakta integritas.

 

Rapat koordinasi dan penanda tanganan pakta integritas ini dilakukan Rabu 03/03/2021 di Makorem yang di ikuti oleh seluruh panitia baik itu dari Makorem, Kodim 0413/Bangka, Kodim 0414/Belitung dan Kodim 0431/Bangka Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan agar panitia penerimaan selama proses werving tidak menyalah gunakan wewenangnya guna mengantisipi hal-hal yang tidak di inginkan.

Danrem dalam acara tersebut menegaskan bahwa penanda tanganan pakta integritas jangan hanya formalitas saja tetapi seluruh panitia untuk menjunjung Intregritas dan Bertanggung jawab atas kepercayaan yang di berikan. Bahwa pelaksanaan werving tidak dipungut biaya maka jangan coba-coba panitia yang terlibat menjadi calo dan menerima imbalan apapun untuk meluluskan calon peserta.

Komandan mengingatkan bahwa prajurit dalam melaksanakan tugas harus tulus, ikhlas dan mensyukuri atas penghasilan yang sudah di terima.

Pesan Danrem agar panitia menggunakan anggaran yang ada dan pada pelaksanaan Werving harus selalu di evaluasi untuk perbaikan kedepan. (R.H. Penrem).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed