oleh

Babinsa Karawaci Pelda Bambang Anjangsana Dengan Lirah Sosialisasi Disiplin Prokes

Kodam Jaya, Tangerang Cakrabhayangkaranews.com – Meningkatkan disiplin Protokol kesehatan Pelda Bambang Babinsa Kelurahan Karawaci Kecamatan Karawaci Kota Tangerang melakukan anjangsana dengan Asep D Lurah Karawaci bersama LPM Kelurahan Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Kami (04/03/2021).

Anjangsana Babinsa Karawaci Koramil 01/Tgr dilakukan bersama Warga Binaan di Posko Kampung Tangguh untuk mengingatkan kembali disiplin Prokes.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi informasi dari Babinsa Karawaci Pelda Bambang anjangsana yang dilakukan untuk membahas tentang masih di perpenjangnya PSBB dengan PPKM di Kota Tangerang.

“Saya mengharapkan kepada Tomas dan Ketua Rt dan Rw untuk saling bantu dan bekerja sama untuk menghimbau kepada masyarakat dan mensosialisasikan PSBB,” ujarnya.

Dalam hal ini diharapkan warga selalu mentaati protokol kesehatan, dan saling peduli menjaga lingkungan dengan menerapkan Perilaku hidup bersih dan sehat.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed