oleh

Jerambeh Gantung Desa Kerabut, Akhirnya Di Resmikan Walikota Pangkal Pinang

Pangkalpinang, Cakrabhayangkaranews.com- Jerambeh Gantung yang terletak di Kelurahan Kerabut, Kecamatan Gabek akhirnya di resmikan, Kamis(04/03/2021).

Peresmian Jerambeh Gantung di lakukan oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Akhil atau yang sering di sapa Molen, di dampingi Wakil Wali Kota Muhammad Sopian, Kepala Dinas PU Suparlan dan Turut Hadir Bupati Bangka Mulkan, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, DPD RI Rudianto Tjhen serta pejabat lainnya.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Akhil mengatakan jerambeh gantung akan menjadi icon serta menjadi penghubung antara Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka.

“Hari ini jembatan yang kita idam-idamkan selama ini bisa terlaksana, rampung selesai di bangun walaupun pagarnya dan lampu jalannya belum ada, tp ini akan segera kami lengkapi segera, mudah-mudahan di anggaran perubahan ini segera kami lengkapi supaya aman dan nyaman damai untuk masyarakat, ini juga akan menjadi kebanggaan kita bersama”, ucap Molen.

Molen dalam sambutannya berharap jembatan bukan hanya untuk penghubung antara dua wilayah saja tetapi bisa memudahkan kelancaran lalu lintas barang dan orang, dengan mudahnya lalu lintas ini akan ada multiplayer efek yg timbul secara ekonomi bagaimana orang lebih mudah dan hemat waktu karena melewati jembatan ini.

Multiplayer efek sudah jelas ada didepan mata kita dimana biasa harga tanah murah sekarang dengan adanya jerambeh gantung harga tanah sudah semakin mahal.

Masih banyak yang perlu kita lakukan untuk membangun kota Pangkalpinang, tetapi kita harus tulus, ikhlas, lulus dan buang rasa iri dengki yang negatif untuk membangun kota pangkalpinang jauh lebih baik lagi,ungkap molen.

Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan pada kesempatan yang sama menyebutkan, seiring hadirnya jembatan penghubung ini membuat Kota Pangkalpinang dengan Kabupaten Bangka semakin erat hubungannya.

Menurutnya, pihak dari Kabupaten Bangka juga akan siap melakukan pengaspalan pada batas kota.

“Kita siap melanjutkan pembangunan jalan nantinya, ini memang harus memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat kita bisa segera menikmati akses jalan baru ini”, Tegas Mulkan. (WN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed