oleh

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Jatirasa Lakukan PPKM Skala Mikro Imbau Prokes

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comUntuk menekan penyebaran Covid-19, Serda Muhamad Udin Babinsa Kelurahan Jatirasa bersama Tiga Pilar dibantu Personil BKO Paskhas Denhanud 471 dan Yon 2 Marinir melakukan operasi PPKM Skala Mikro dan himbauan protokol kesehatan kepada warga di Jln Berantas RT. 05 RW. 15 Kel.Jatirasa Kec. Jatiasih Kota Bekasi, Kamis (04/03/2021)

Dalam operasi PPKM Skala Mikro Babinsa Kelurahan Jatisari Koramil 04/Jatiasih bersama Tiga Pilar dibantu Personil BKO Paskhas Denhanud 471 dan Yon 2 Marinir menghimbau warga tetap mengikuti protokol kesehatan supaya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan, kegiatan Operasi PPKM Skala Mikro serta himbauan Prokes ini dilakukan dalam rangka mengajak serta mengedukasi warga agar tetap sadar dan patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah binaan.

“Dalam Komsos yang dilakukan Babinsa kali ini untuk mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah berkembangnya Covid-19”,ucap Danramil.

Dijelaskannya, bagi warga yang tidak patuh prokes dan tidak memakai masker diberikan teguran oleh Babinsa dan tim gabungan berupa sanksi Teguran lisan, Mengucapkan Pancasila, Membersihkan sampah dan Menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Menurut Danramil kegiatan Operasi PPKM Skala Mikro yang dilakukan Babinsanya akan terus digelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed