oleh

Panitia Penerimaan Cata PK Gelombang I Tahun 2021 Berikan Pengarahan Kepada Calon Prajurit

Pangkalpinang. (Penrem 045/Garuda Jaya), Cakrabhayangkaranews.comPanitia Penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) Gelombang I Tahun 2021 Sub Panda Babel memberikan pengarahan kepada calon prajurit Cata PK Jumat 05/03/2021 di Makorem 045/Gaya Komplek Perkantoran Pemprov Babel Airitam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang.

Panitia yang memberikan pengarahan antara lain Kasi Personel Kasrem Kolonel Caj Gusnandar sebagai Sekretaris panitia Penerimaan dan wakil Sekretaris penerimaan Mayor Caj (K) Siti Chodidjah Launiyi jabatan sehari-harinya sebagai Kepala Ajudan Jenderal Korem 045/Garuda Jaya.

Kolonel Gusnandar dalam kegiatan tersebut menyampaikan para calon prajurit di kumpulkan untuk menyampaikan penjelasan tentang berbagai test yang akan di jalani oleh para calon kedepan.

 

Kepada para calon berpesan bahwa penerimaan prajurit tidak dipungut biaya apapun jangan percaya dengan bujuk rayu siapapun yang coba-coba menawarkan jasa utk meloloskan dalam seleksi ini, bahwa Jumlah alokasi Penerimaan Sub Panitia Daerah Bangka Belitung terbatas, oleh karena itu para calon untuk mempersiapkan diri dan berjuang sendiri demi mewujudkan cita-citanya menjadi prajurit TNI. (R H. Penrem).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed