oleh

Personil Polsek Tojo dan Polsubsektor Tobar disuntik vaksin di Puskesmas Uekuli

Tojo Una una, Cakrabhayangkaranews.comBertempat di aula Puskesmas Uekuli Kec. Tojo Kapolsek Tojo Ipda Syarif, S.H, M.H, Kapolsubsektor Tobar bersama personil jalani vaksinasi, Jumat (5/03/2021) pukul 09.30 wita.

Tujuan dilaksanakan vaksinasi tersebut untuk memberikan kekebalan tubuh, agar dapat mencegah penyebaran penularan virus dises covid-19, supaya selalu sehat, segar dan bugar.

Sebanyak 18 orang personil polsek tojo dan 6 orang personil polsubsektor tobar yang mengikuti vaksinasi di puskesmas uekuli, yang diawali oleh orang nomor satu di polsek tojo, Ipda Syarif, S.H, M.H.

Kapolsek tojo mengatakan, buat warga masyarakat Kec. Tojo dan Tojo Barat agar tidak perlu takut untuk di suntik vaksin, karna tujuan kita di suntik vaksin ini demi membuat tubuh kita kebal dari virus, Insya Allah aman…

Lanjut kapolsek mengatakan, saya menghimbau kepada warga masyarakat kec. Tojo dan kec. Tojo barat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, dan juga mengingatkan bahwa bukan berarti setelah di suntik vaksin itu kita tidak akan gunakan lagi masker, atau tdk cuci tangan lagi, tidak..

Suntik vaksin itu tidak menjamin bahwa tidak akan kena lagi virus corona, tapi untuk kekebalan tubuh, semoga dengan vaksin ini kita bisa terhindar dari virus yang mematikan ini, imbuhnya.

“Dengan dilaksanakannya penyuntukan vaksin ini kepada personil polsek tojo dan polsubsektor tobar membuat personil tersebut tambah semangat lagi dalam melaksanakan tugas mereka dan lebih giat lagi mengedukasi warga tentang vaksin ini, terimak kasih kepada puskesmas Uekuli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed