oleh

Dandim 0431/Babar: Insyallah Bulan Puasa Nanti, Rumah ibu Rohima Selsai Dibangun

Bangka Barat, Cakrabhyangkaranews.com – Komandan Distrik Militer 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos bersama Kepala Unit Metalurgi Muntok PT Timah Tbk Wiyono, ST letakan batu pertama Program RLH TMMD Ke-110 TA 2021 di Dusun I, Desa Air Belo, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, (06/03/21).

Turut hadir dlm kegiatan Dandim 0431/Babar, Kaunmet PT. Timah, Kades Air Belo, Kadus 1 Desa Air Belo, Ibu Rohima selaku penerima bantuan RLH.

Dalam kegiatan Letnan Kolonel INF Agung Wahyu Perkasa, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan TMMD ke-110 dimana kita mendapatkan sasaran fisik diantaranya adalah renovasi rumah tidak layak huni sehingga jadi rumah layak huni bagi masyarakat.

“Kegiatan ini sudah melalui survei dengan bersinergi bersama PT Timah Tbk yang memiliki program untuk pembangunan Rumah Layak Huni (RLH), Tentunya tanpa bantuan dari PT Timah kegiatan ini tidak dapat terlaksana dengan baik” ujarnya.

Selanjutnya Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos mengungkapkan dalam kegiatan ini personil yang kita gerakan adalah dari PT Timah dan sebagian dari pihak TNI Kodim 0431/Babar.

“Insyallah bulan depan harapan kita disaat bulan puasa rumah ini sudah bisa dipergunakan dengan baik bagi penghuninya Ibu Rohima,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Rohima selaku penerima bantuan Rumah Layak Huni Program Sasaran Fisik Kegiatan TMMD Ke-110 TA 2021 mengungkapkan rasa bersyukurnya atas bantuan dari pihak Kodim 0431/Babar bersama PT Timah Tbk.

“Terimakasih atas bantuan dari pihak Kodim 0431/Babar bersama PT Timah Tbk, Semoga Kodim 0431/Babar bersama PT Timah dalam menjalankan tugasnya lancar dan sehat selalu,” tutupnya. (K.prim/Rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed