oleh

Renovasi Rumah Tidak Layak Huni TMMD Ke-110 Kodim 0431/Babar Sinergi Dengan PT.Timah Didesa Air Belo

Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.Com- Bentuk sinergitas PT Timah Tbk bersama Kodim 0431/Babar dalam kegiatan sasaran fisik TMMD Ke-110 TA 2021 berupa pembangunan Rumah Tidak Layak Huni menjadi Rumah Layak Huni milik Ibu Rohima warga Dusun I, Desa Air Belo, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (06/03/21).

Dalam kegiatan Kepala Unit Metalurgi Muntok PT Timah Tbk Wiyono, ST mengatakan bahwa PT Timah Tbk memiliki program dari Kementrian ESDM untuk Rumah Layak Huni dan bersinergi dengan Kegiatan TMMD Ke-110 TA 2021 ini sebanyak 2 unit yakni satu di Desa Air Putih dan satunya lagi di Desa Air Belo.

“Kami juga berterimakasih kepada Dandim 0431/Babar karena sudah bersinergi dan ini adalah suatu kebanggaan bagi kami bisa bekerja sama dan tentunya lokasi yang dijadikan untuk TMMD Ke-110 bisa kita renovasi rumahnya dan ini adalah program rutin tahunan dari kementerian melalui PT Timah,” ujarnya

Selanjutnya Wiyono, ST mengungkapkan bahwa untuk Kegiatan TMMD Ke-110 PT Timah bersama Kodim 0431/Babar juga bersinergi dalam Kegiatan Non Fisik TMMD Ke-110 TA 2021 berupa Program Stunting.

“Program stunting ini merupakan program dalam memberikan perbaikan gizi kepada para ibu dan anak yang memang membutuhkan dan kekurangan gizi,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos menuturkan untuk Kegiatan TMMD Ke-110 TA 2021 pihaknya juga bersinergi dengan PT. Timah Tbk dalam dua Fokus sasaran Fisik dan Non Fisik.

“Terimakasih atas bantuan dari pihak Kodim 0431/Babar bersama PT Timah Tbk, Semoga Kodim 0431/Babar bersama PT Timah Tbk dalam menjalankan tugasnya lancar dan sehat selalu,” tutupnya. (K.prim/rz@)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed