oleh

Irjen Pol Drs. Purwandi Arianto,M.Si. serahkan Pataka Wira Bhakti Ruwa Jurai kepada Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M.

Bandar Lampung, Cakrabhayangkaranews.com -Kapolda Lampung baru Suport 100 hari Program Kerja Kapolri yang Presisi.

Serah terima Pataka Wira Bhakti Ruwa Jurai Polda Lampung dari pimpinan yang lama Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto,M.Si., ke Kapolda yang baru Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno,M.M., berlangsung pada, sabtu 6 maret 2021 siang.

Penyerahan tersebut dilaksanakan dalam sesi upacara di Mapolda Lampung.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto,M.Si., mengatakan personil Polda Lampung harus memberikan dukungan penuh terhadap Kapolda yang baru, untuk menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparan berkeadilan)

“Kepercayaan masyarakat terhadap Polda Lampung dijawab dengan berbagai prestasi, berkat dukungan seluruh personil,” ujar Purwadi.

Sementara Kapolda Lampung yang baru Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno,M.M., mengatakan, pihaknya berharap anggota Polda Lampung dapat mensuport penuh kinerjanya, dalam pelaksnaaan 100 hari program prioritas Kapolri, dan program lainnya, serta melanjutkan kebijkan Kapolda sebelumnya yang telah berjalan.

“ke depan akan semakin kompleks menghadapi kamtibmas yang dinamis, bencana alam, isu nasional lainnya terutama di masa pandemi covid-19 ini dibutuhkan fisik, mental dan kebersamaan,” katanya. (Penmas)

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad S.H.,M.Si.,
Email : humaspoldalampung@gmail.com
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG: @humas_poldalampung

( cecep rusdiono )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed