oleh

Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0431/Babar Hari ke-6 maksimalkan Pekerjaan Renovasi RTLH di Desa Air Belo

Bangka Barat – Mewujudkan TNI Manunggal Satuan Tugas TMMD ke-110 Kodim 0431/Babar di Pimpin Dan Satgas TMMD Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos bersinergi bersama PT. Timah Tbk terus melanjutkan pekerjaan fisik renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Rohima di Dusun 1 Desa Air Belo, Kecamatan Muntok, Minggu (7/3/21).

Personil Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat pada Hari Ke-6 melanjutkan pengerjaan Rumah layak Huni bergotong royong melanjutkan pembangunan pondasi yang belum selesai dikerjakan kemarin.

Selain mengerjakan pembangunan pondasi, hari ini Satgas TMMd juga mengerjakan pengayaman behel besi yang nantinya Behel ini akan digunakan untuk pondasi tiang rumah

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos mengatakan”pekerjaan hari ini kita laksanakan secara bertahap dan berlanjut merenovasi rumah milik ibu Rohima ini terus kita kebut agar dapat selesai secepatnya dan dapat ditempati oleh Ibu Rohima kembali.

Dandim menambahkan”Pemasangan pondasi rumah akan diselesaikan hari ini, sehingga besok bisa langsung mengerjakan pekerjaan lain.

“Personil yang membangun Rumah Ibu Rohima dengan semangat dan gotong royong,diharapkan renovasi rumah Ibu Rohima berjalan dengan aman dan cepat selesai,” ujar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos.(rza)

 

Sumber pendim 0431/Babar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed