oleh

Wabah Covid 19, Warga Desa Sasak Panjang Kabupaten Bogor Keluhkan Tak Kunjung Dapat Bantuan

Cibinong, Cakrabhayangkaranews.com

Penanganan warga terdampak pandemi COVID-19 di Kabupaten Bogor terkesan tak maksimal. Salah satunya berkaitan dengan data penerima bantuan sosial, baik dari pemerintah pusat, Pemrov Jabar maupun Pemkab Bogor, sampai saat ini belum tuntas.
😎
Persoalan bantuan sosial masih berkutat dalam wilayah administratif berupa verifikasi dan validasi data. Tak heran banyak menimbulkan protes dari sejumlah kalangan.

Seperti halnya Warga di RW 04, Desa Sasak Panjang Kabupaten Bogor mengeluhkan mulai bantuan sembako sampai bantuan Tunai untuk masyarakat terdampak Covid-19 oleh pemerintah daerah maupun Pemerintah Pusat yang tidak kunjung jelas penyalurannya hingga saat ini.

“Untuk desa lain malah sudah mendapatkan bantuan dampak Covid-19, sekarang untuk desa kami belum ada sama sekali. Selaku warga tentu kami mengeluhkan keadaan seperti ini, tapi pihak pemerintah desa tidak kunjung memperhatikan warga Desa kami” ujarnya kepada wartawan, Minggu (07/03).

“Kami berharap pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah turun langsung membantu warga Desa Sasak Panjang mendapat bantuan sembako maupun Bantuan Tunai” harapnya Warga. (Tile/Cecep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed