oleh

Usai Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan, Bayumin Siap Menjalankan Roda Pemerintahan Pekon Negeri Ratu

Tanggamus

Cakrabhayangkaranews.com, —Sebanyak 220 kepala pekon terpilih telah dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Tanggamus, Hj.Dewi Handajani secara Virtual di kecamatan masing- masing    Senin 8/3/2021.

Diantara dari 220 kepala pekon yang dilantik,Salah satunya kepala pekon Negeri ratu kecamatan kota agung pusat ( kopus )

Bayumin Kepala Pekon terpilih, Usai dilantik dan diambil sumpah jabatan mengatakan, Dirinya siap menjalankan roda Pemerintahan pekon,Pekon Negeri ratu, dia juga mengucapkan ribuan terima kasih pada semua, baik  Keluarga sanak saudara maupun Masyarakat.

Bayumin juga minta doa dan dukungan pada seluruh Elemen Masyarakat,Tokoh Adat, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat, agar bisa bersatu padu Membangun Pekon demi kemajuan dan kemakmuran bersama.

” Pertama- tama, saya mengucapkan ribuan Terima kasih, kepada Keluarga besar saya,sanak saudara, Tokoh Adat Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat dan seluruh warga pekon Negeri ratu yang sudah mendukung saya dari mulai pemilihan hingga sampai saat ini.

” Lanjut Bayumin, saya juga meminta dengan kerendahan hati, pada seluruh Elemen Masyarakat untuk bersatu padu membangun pekon Negeri ratu yang kita cintai,saya juga siap melayani dan mengayomi warga pekon Negeri ratu, saya siap menerima kritik juga saran dari Masyarakat demi Kemajuan Kemakmuran  serta Kesejahtraan kita semua,” tutupnya.

 

Penyampaian itu di sampaikan di saat pulang usai pelantikan, dan di sela – sela Masyarakat memberi ucapan selamat serta Doa syukur bersama di Rumah Kediamannya.

( Anwar )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed