oleh

Dandim 0431/Babar Hadiri Tour de Bangka Pajero Indonesia One

Bangka Barat, Cakra bhayangkaranews.Com– Dandim 0431/Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos. menghadiri acara Tour de Bangka Pajero Indonesia One yang bertempat di Wisma Ranggam Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Kamis (11/03/2021).

Sebanyak 70 mobil club Pajero Sport Indonesia One dating ke Pulau Bangka dari Provinsi Sumatera Selatan melalui Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok.

Adapun peserta yang mengikuti touring club Pajero Indonesia One ini adalah Jawa Area (Jatim,Jateng,Bansil,Patriot,Bora,Batavia,Geakchap,Douglas,Tangrai, dan Tirtasa), Sumbagsel (Krakatau, Sriwijaya, dan Prabumulih), Riau dan Sumbagut (Putri Tujuh, Tohageopat, dan Samudra Pasai ).

Dalam sambutannya Ketua Umum Club Pajero Indonesia One Wahyudi Hariadi mengatakan, para peserta touring akan menjalajah dan mengunjungi seluruh lokasi wisata yang ada di lima daerah di Pulau Bangka yakni Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka Selatan dan Kabupaten Bangka Barat.

Menurut Wahyudi, selain memberikan kepuasan bagi pecinta Pajero, pihaknya memanfaatkan kegiatan tersebut sebagai momentum membangkitkan pariwisata Bangka Belitung yang terpuruk akibat pandemi Covid-19, sehingga akan memajukan dan menaikkan pamor wisata serta ekonomi di Kepulauan Bangka Belitung.

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat mengucapkan selamat datang dan apresiasi atas kedatangan peserta Tour de Bangka Club Pajero Indonesia One. Pihaknya berharap kedatangan ini dapat membawa kebaikan serta keberkahan bagi tempat yang didatangi, serta beliau juga berharap agar semua peserta diberi Kesehatan serta keselamatan selama dalam perjalanan yang nantinya akan dilanjutkan peserta.

Turut hadir Wakil Walikota Palembang, Sekda Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Ketua umum Pajero Indonesia one, Sekjen Pajero Indonesia One, Ketua Pajero Indonesia one Bangka, Kasi Intel Kejari Bangka Barat, Asisten II Setda Bangka Barat, Dinas pariwisata Bangka Barat, Rombongan Tim Pajero Indonesia one dan tamu undangan lainnyar(rza/hkm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed