oleh

DANSATGAS PAMTAS RI-RDTL YONARMED 6/3 KOSTRAD JALIN SILATURAHMI DENGAN PEMERINTAHAN KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA

Timor, Tengah Utara, Cakrabhayangkaranews.comMayor Arm Andang Radianto, S.A.P selaku Komandan Satgas RI-RDTL sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad melaksanakan kunjungan ke Kantor Bupati Timor Tengah Utara dan Kantor Polres Miomafo Barat, Rabu (10/03/2021).

Kunjungan ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai komandan penugasan satgas RI-RDTL Sektor Barat yang baru serta menjalin silaturahmi dan melanjutkan kembali hubungan baik yang telah terjalin antara Satuan Penugasan RI-RDTL sektor barat sebelumnya dengan pemerintahan Kabupaten Timor Tengah Utara serta Kepolisian Polres Miomafo. Diperkenalkan kembali keberadaan Batalyon Armed 6/3 Kostrad sebagai satuan penugasan Pamtas RI-RDTL yang baru.

Kunjungan disambut hangat oleh Bupati Timor Tengah Utara Bpk. Raymundus Fernandes, yang menyatakan mendukung penuh terhadap penugasan TI-RDTL.

Selesai mengunjungi Bupati Timor Tengah Utara Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad melanjutkan perjalanan kunjungannya ke Kantor Kodim Timor Tengah Utara untuk bersilaturahmi dengan Dandim Timor Tengah Utara Letkol Arm Roni Junaidi kemudian bersama-sama berkunjung ke Polres Timor Tengah Utara dan disambut oleh Kapolres AKBP Nelson F. D. Quintas.

Mayor Arm Andang Radianto, S.A.P. Sangat berterimakasih kepada pemerintahan Timor Tengah Utara beserta Dandim dan Kapolres Timor Tengah Utara yang telah menerima satuan Yonarmed 6/3 Kostrad dengan baik.

“Semoga silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin dapat mempermudah jalannya pelaksanaan Satgas Pamtas RI-RDTL sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad berjalan lancar”, ungkap Dansatgas.

Pensatgas Arm6

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed