oleh

Serda Yusup Babinsa Koramil-01/Koja Himbau Warga Disiplin Prokes Dan Jaga Kesehatan

Jakarta Utara. Cakrabhayangkaranews.com -Minimalisir penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 01/Koja Kodim 0502/JU Serda Yusup Komsos wilayah Binaan Kelurahan Rawa badak Selatan Kecamatan Koja untuk mengimbau warga disiplin Prokes dan jaga kesehatan, Kamis (11/03/2021).

Protokol kesehatan perlu terus di sosialisasikan di wilayah binaan, dengan 5 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi adalah kunci dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19.

Danramil 01/Koja Mayor Inf Jauhari mengatakan, Komsos yang dilakukan Serda Yusup Babinsa Kelurahan Rawa Badak Selatan berupa penghimbauan untuk warga menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Selain himbauan Protokol Kesehatan anggota kami juga mengajak warga masyarakat khususnya para lansia untuk tidak takut di vaksin Covid-19, hal ini guna meminimalisir penyebaran virus dan korban yang diakibatkan oleh Covid-19 ,” jelasnya.

Meskipun sebagian masyarakat sudah menjalani vaksin namun tidak boleh abai dalam menjalankan protokol kesehatan,
selain komsos masalah prokes Babinsa juga pro aktif dalam memberikan himbauan tentang kamtibmas diwilayah binaanya, pungkas Danramil Mayor Jauhari
Sumber Kodim 0502/JU.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed