oleh

Ketua B2P3 Kota Pekanbaru Beserta Jajarannya Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan Al Ikhlas

Cakrabhayangkaranews.com, Pekanbaru/Riau – Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Kota Pekanbaru Safriyanto MH beserta jajarannya, menyerahkan bantuan sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Al Ikhlas di Jalan Kapau Sari Pekanbaru, Jumat (12/03/20210.

Pada kesempatan itu Safriyanto MH mengatakan. pengurus panti asuhan jangan melihat berapa besar bantuan yang diberikan. Tetapi lihatlah dari bentuk kepedulian pengurus B2P3 Kota Pekanbaru, untuk membantu meringankan kebutuhan anak-anak di panti asuhan disaat suasana pandemi COVID-19.

“Kami juga mengimbau dan mengedukasi pengurus panti dan anak-anak di sini untuk selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” katanya.

Pengasuh Panti Asuhan Anak Yatim Fakir Miskin Al Ikhlas, Hendra yang juga pengurus Pemuda Pancasila mengapresiasi dan bersyukur atas bantuan yang diserahkan Ketua B2P3 Kota Pekanbaru Safriyanto MH dan jajarannya.

“Alhamdulillah kami bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Tentu bantuan ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan anak-anak di panti asuhan,” katanya.

Adapun bantuan yang diserahkan tersebut antara lain beras, biskuit, susu, gula dan mie instan. Seluruh bantuan tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan anak-anak di panti asuhan Al Ikhlas. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed