oleh

Terkait Dana Bagi Hasil Pajak (DBHP), Ini Penjelasan Darmadi Camat Bangkunat

Bangkunat, Pesisir Barat, Lampung.
Cakrabhayangkaranews.com,- Camat Kecamatan Bangkunat benarkan Dana Bagi Hasil Pajak (DBHP) tahun 2020, belum di realisasikan oleh pihak Pemda ke tingkat Pekon.

Hal ini disampaikan Camat Bangkunat Darmadi bahwa terkait dengan dana bagi hasil pajak tahun 2020, pihak Pekon yang ada di Kecamatan Bangkunat, memang belum menerima/belum disalurkan oleh pihak Pemda pesisir barat dikantornya, Jumat, 12/03-2021.

Darmadi sendiri tidak tahu apa kendala yang menyebabkan belum disalurkannya Dana tersebut.

“Terkait dengan dana bagi hasil pajak tahun 2020, di semua Pekon yang ada di Kecamatan Bangkunat, memang belum menerima/belum disalurkan oleh pihak Pemda pesisir barat, masalah/kendala belum diterimanya dana bagi hasil pajak oleh pekon dari Pesisir Barat saya tidak tau,” Jelas Darmadi.

Namun memang sempat saya dengar dalam tiga hari terakhir ini,memang hal tersebut lagi diperbincangkan oleh peratin – peratin, dan saya juga sempat mempertanyakan kepada Kasie Pemerintahan Kecamatan Bangkunat REDI SUSANTO,S.IP, terkait masalah belum diterimanya DBHP dan yang bersangkutan menyampaikan kepada saya, memang lagi di upayakan,tambah Darmadi

Selanjutnya,saat disinggung tentang upaya yang sudah di ambil,oleh pihak kecamatan,terkait hal tersebut,camat bangkunat,menjelaskan bahwa upaya memang belum ada.

” Upaya yang dilakukan oleh pihak kecamatan, tentang belum di terimanya dana bagi hasil pajak oleh pekon-pekon dari Pemda pesisir barat,khusus di kecamatan bangkunat, jujur memang belum disikapi/dibahas secara serius oleh pihak kecamatan dengan pihak pekon.

Namun insya Allah dalam waktu dekat permasalahan tersebut akan segera kita bahas secara bersama-sama dan mudah-mudahan mendapatkan jawaban pasti dari pihak Pemda pesisir barat,atas kendala belum disalurkannya DBHP ke tingkat pekon, tutupnya.( Mus)

Tim CBN Pesisir Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed