oleh

Arahan untuk Satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi dan Warga Desa

Kodam Jaya, Kab.Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comSeperti biasanya, setiap hari dilaksanakan Apel Pagi untuk Satgas TMMD dan Warga Desa sebelum melakukan pekerjaan terhadap Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi

Apel pagi juga dilaksanakan pada Minggu (14/03/2021), pagi tadi. Ratusan Satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi dan Puluhan Warga Desa berkumpul di Jalan Desa untuk melakukan Apel Pagi.

Kapten Inf Sudiro yang memimpin Apel Pagi memberikan beberapa instruksi untuk peserta apel terkait tentang pelaksanaan pekerjaan untuk satu hari.

“Terima kasih kepada kalian Anggota Satgas TMMD dan Bapak Ibu Warga Desa Kertarahayu. Kita wajib bersyukur karena masih diberi kesehatan dan masih semangat untuk melakukan pekerjaan TMMD 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi hingga hari ini,” terang Kapten Inf Sudiro membuka Sambutan di Apel Pagi.

Beberapa saat kemudian usai dia memberikan instruksi singkat, Satgas TMMD dan warga langsung membubarkan diri dan berjalan menuju ke lokasi Sasaran TMMD masing-masing.

“Saya akan membantu untuk kerja bakti di lokasi Pengecoran jalan. Saya akan kesana sekarang,” ujar Bapak Komar salah seorang warga.

Pelaksanaan TMMD 110 Kodim 0509/Kab.Bekasi hari ke 12 yang dipusatkan di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi ini, melibatkan warga setempat.

Warga desa bersama Satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab. Bekasi setiap hari bergotong royong melaksanakan setiap sasaran TMMD 110 Kodim Kab.Bekasi. (Pendim 0509/Kab.Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed