oleh

Dandim 0509/Kab.Bekasi Laksanakan wawancara oleh Media Igdaya TV

Kodam Jaya, Kab.Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comPelaksanaan wawancara Media sering dilakukan oleh Dandim 0509/Kab. Bekasi, kali ini Dandim menyampaikan dalam wawancaranya dengan mengatakan

“Di Desa Kertarahayu tepatnya sasaran fisik pembangunan posyandu dan pembangunan jalan sepanjang ±210 m sekaligus pembuatan saluran air, Selain itu kita juga membuat bangunan halaman posyandu yang nantinya akan kita berikan alat maupun fasilitas sebagai sarana bermain anak-anak.”

Dalam giat TMMD ke 110 Kodim 0509/Kab. Bekasi ini ada ± 150 orang aparat gabungan yg kita kerahkan, termasuk kegiatan penyuluhan atau kegiatan non fisik. Tujuan dari TMMD ini adalah Kemanunggalan TNI dengan masyarakat dalam rangka Bersinergi membangun negeri. Dalam pelaksanaan satgas TMMD ini tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah, termasuk prajurit sudah kita vaksin sebelumnya.

Harapan saya untuk TMMD kali ini menjadi prioritas yg utama adalah kesadaran membangun dan saling bersinergi TNI dengan masyakarat Desa Kertarahayu khususnya dalam pelaksanaan pembangunan di wilayah kab. Bekasi, meskipun faktor cuaca di bulan Maret curah hujan cukup tinggi sehingga ada kendala dalam pekerjaan. (Pendim 0509/Kab.Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed