oleh

Danramil 01/Kranji Bersama Kapolsek Medan Satria Monitoring Pemberian Vaksin Covid-19

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka mensuskseskan program Vaksinasi Nasional Danramil 01/Kranji Mayor Inf.Choirul Anam Bersama Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat,SH., Monitoring Pemberian Vaksin Covid-19 tahap pertama kepada warga yang diselenggrakan di rumah Rt.02/01 Kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Senin (15/03/2021)

Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam, menyampaikan, ”Pada kesempatan ini kami (Danramil) beserta Kapolsek Medan Satria turun langsung untuk memonitoring kegiatan vaksinasi covid-19 tahap pertama kepada warga di wilayah Kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria”.ucapnya.

Kegiatan Monitoring yang dilakukan Danramil 01/Kranji Bersama Kapolsek Medan Satria dalam pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.

Pihak Puskesmas Medan Satria mengajak masyarakat untuk tidak takut dalam vaksinasi covid-19, karena menurut Pihak Puskesmas Vaksin ini sudah dianggap aman oleh BPOM dan Kementrian Kesehatan RI.

Mengawali kegiatan tersebut Dr Labeka Lamaria turut memimpin Doa bersama sebelum pelaksanaan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19, dengan harapan agar kegiatan tersebut berjalan aman kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 01/Kranji Mayor Inf.Choirul Anam, Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat,SH., Kanit Bimas Akp Sukarno, Babinsa Medan Satria Sertu M.R Syarif, Bimsapol Medan Satria Aipda Madaris Aiptu Ningrum, Ketua Rw.01 A.Rosyid, Rt.02/01 Ibu Etin dan Warga RT.02, (Sumber Pendim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed