oleh

Danramil 04/Jatiasih Kukuhkan Mitra Jaya Rayon 04/Jatiasih

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Dalam rangka memperluas jaringan teritorial diwilayah Kapten Inf Sugiyanto Danramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Kukuhkan 34 orang anggota Mitra Jaya Rayon 04/Jatiasih, bertempat di Aula Koramil 04/Jatiasih, Kel/Kec.Jatiasih, Kota Bekasi. Sabtu (13/03/2021)

Tampak Hadir dalam acara tersebut, Kapten Inf Sugiyanto Danramil 04/Jatiasih, Wahyudi Ketua Mitra Jaya Rayon 04/Jatiasih, Peltu Siswanto Batituud, Para Anggota Koramil 04/Jatiasih dan Para Mitra Jaya Rayon 04/Jatiasih.

Dalam rangkaiannya kegiatan ini diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan laporan oleh Sertu Purnomo Kepada pimpinan Acara.

Usai pelaporan dilanjutkan dengan Penyerahan KTA secara simbolis kepada anggota Mitra Jaya.

Selanjutnya penyampaian Sambutan oleh Danramil 04/Jatiasih dalam penyampaiannya, mengatakan “bahwa Mitra Jaya adalah rekan kerja dari Babinsa Koramil, untuk itu perlu adanya kerja sama yang baik dari Koramil dan mitra Babinsa dalam mewujudkan Kamtibmas aman untuk warga masyarakat di wilayah”ucap Danramil.

Lanjut Danramil mengatakan bahwa Mitra Jaya adalah organisasi di bawah pembinaan Kodim dan Koramil yang mempunyai peran membantu tugas Babinsa dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah. Mitra Jaya adalah Instrumen penting bagi pembinaan teritorial. “Maka dengan itu kami meminta agar Mitra Jaya dapat berperan aktif membantu tugas Kodim dan Koramil di bidang pembinaan wilayah dalam Mendampingi Babinsa dalam melaksanakan patroli wilayah secara bergantian, yang diatur sesuai dengan Babinsa per wilayah Kelurahan Jajaran Kecamatan Jatiasih,”.

Sementara itu Ketua Mitra Jaya Koramil 04/Jatiasih Wahyudi beserta pengurus mengucapkan terima kasih atas pengukuhan serta ditetapkannya sebagai Ketua Mitra Jaya jajaran Koramil 04/Jatiasih. “Mudah-mudahan kami bisa mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik dalam membantu Apkowil khususnya bersama Babinsa di wilayah Jatiasih dari segala macam bentuk ancaman, tantangan dan gangguan Kamtibmas,” tukas Wahyudi.

Usai penyampaian sambutan kegitan dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan Doa.

Untuk lebih memantapkan kedisipilinan anggota Mitra Jaya Kegiatan ini dilanjutkan dengan melaksanakan PBB sebagai dasar untuk memupuk kedisiplinan para Mitra Jaya. (Pendim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed