oleh

Wujud Terimakasih, TNI Terima Piagam Penghargaan Dari Kepala Kampung Naramben

Jayapura, Papua, Cakrabhayangkaranews.comSukses dimedan penugasan adalah usaha yang dilakukan prajurit mulai dari kedekatannya dengan masyarakat, hal ini dibuktikan dengan penerimaan piagam penghargaan yang diberikan kepada Satgas Yonif Raider 100/PS atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan sebaik-baiknya sehingga memberikan kesan yang baik kepada masyarakat. Bertempat di Marshaling Area, Rindam XVII-Cendrawasih, Jayapura. Sabtu,(13/03/2021).

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Kapten Inf M. Nurdin, yang menerima langsung piagam penghargaan tersebut bersama Danpos Arso 13 Letda Inf Tri Yanto, yang diberikan oleh Bapak Kepala Kampung Naramben Bapak Kastio.

Dijelaskannya, Piagam penghargaan yang setinggi-tingginya dari Bapak Kastio selaku Kepala Kampung Naramben kepada Satgas Yonif Raider 100/PS yang telah sukses melaksanakan tugas dengan sangat baik, salah satunya Pos Arso13 dan Piagam penghargaan yang setinggi-tingginya tersebut sebagai ucapan terimakasih kepada tenaga kesehatan Pos Arso13 yang melayani masyarakat dibidang Kesehatan dengan pelayanan yang baik di Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keroom, Provinsi Papua.

“Kami mewakili Satgas Yonif Raider 100/PS mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang menerima kami begitu hangat penuh dengan suasana kekeluargaan selama kami bertugas disini. Kami juga memohon maaf sebesar-besarnya apabila selama kami bertugas terdapat sikap, ucapan atau tingkah laku kami yang menyinggung saudara sekalian baik disengaja maupun tidak disengaja,” ungkap Wadansatgas.

Sementara itu dalam sambutannya, Bapak Kastio Kepala Kampung Naramben menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 100/PS. Selain tugas pokoknya sebagai penjaga perbatasan Negara RI-PNG, juga dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah masyarakat binaannya. “Kami mewakili segenap masyarakat khususnya Kampung Naramben mengapresiasi atas keberhasilan Satgas Yonif Raider 100/PS yang mampu menjaga keamanan dan ketertiban di Papua ini. Kami berharap Satgas TNI lainnya di Papua juga dapat mencontoh apa yang telah dilakukan oleh Satgas Yonif Raider 100/PS, ” tutur Bapak Kastio.

“Kami juga sangat berterimakasih atas pelayanan kesehatan yang telah diberikan kepada masyarakat kami, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan baik. Semoga ketulusan dan keikhlasan yang telah dilakukan Satgas Yonif Raider 100/PS ini akan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa, ” tambahnya.(Pen Satgas Yonif Raider 100/PS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed