oleh

Babinsa Kel. Lenteng Agung Bantu Kelancaran Lansia melaksanakan Vaksinasi Covid-19

Kodam Jaya, Jaksel, Cakrabhayangkaranews.com  – Serda Seum Sutrisno Babinsa Kel. Lenteng Agung Koramil 08/Jagakarsa bersama Tiga Pilar Jagakarsa membantu keIancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi Lansia oleh petugas medis di SMKN 62, Jln. Camat Gabun, RT. 03/08, Kel. Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Selasa (16/3/2021).

Kegiaatan Vaksin dinamis Lansia khusunya di wilayah kelurahan Lenteng Agung diikuti sekitar 347 orang, setelah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan, lansia yang dapat mengikuti vaksinasi sebayak 284 sedangkan 63 orang lainnya terkendala dari faktor kesehatan.

Terpantau ditempat vaksin Serda Seum Sutrisno sedang membantu para lansia yang akan melaksanakan vaksin dengan mendorang kursi roda dan memapah lansia ketempat vaksin.

Sementara itu Ws. Danramil 08/Jagakarsa Lettu Inf P. Ari ditempat terpisah menyampaikan TNI akan selalu hadir untuk rakyat.

“TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama-sama rakyat demi kepentingan rakyat”, tegas Lettu Inf P. Ari.

“Selaku TNI apalagi seorang Babinsa harus selalu berada ditengah-tengah rakyat, guna membantu masyarakat yang ada di daerah binaannya”, lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Lettu Inf P. Ari. juga mengingatkan warga yang sudah melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Walau sudah divaksin tetap kita harus disiplin menerapkan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas”, Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed