oleh

Pelatihan Pemeriksa Provost Polri Tahun 2021 Diikuti Sie Provost Polresta Bandar Lampung

Bandar Lampung (Lampung), Cakrabhayangkaranews.com  – Tingkatkan kemampuan Sie Provost Polresta Bandar Lampung laksanakan Pelatihan Pemeriksa Provost Polri Tahun 2021 secara Virtual dengan Mabes Polri, Selasa (16/03/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Polresta dihadiri oleh Kasi Propam Polresta Bandar Lampung AKP Supriyanto Husin, dengan didampingi Kanit Provos Iptu B. Panggabean serta seluruh personel Provost Polresta dan Kasi Provost Polsek jajaran Polresta Bandar Lampung serta seluruh personel Provost Polsek.

Kasi Propam mengatakan kegiatan ini dilaksanakan langsung dari Divisi Propam Mabes Polri secara serentak yang diikuti oleh seluruh Polda dan Polres jajaran, dan diharapakan dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan unit Provost dalam melaksanakan tugas pokoknya, dalam hal ini pemeriksaan disiplin maupun Kode Etik terhadap personel Polri mulai dari penyelidikan, pemeriksaan, pemberkasan maupun penyelesaian.

Kegiatan tersebut dilaksanan untuk meningkatkan kemampuan personel Propam khusunya Provost dalam menambah wawasan tentang peraturan Kode Etik, Displin, Tata Cara pemeriksaan, Pemberkasan, Sidang Ataupun Penyelesaian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed