oleh

Babinsa 01/Jebus Serda Romsan Dampingi Petugas Puskesmas Lakukan PCR Test

Jebus, Cakrabhayangkaranews.com – Puluhan Babinsa Koramil 431-01/Jebus Serda Romsan mendampingi Petugas Puskesmas Jebus melaksanakan PCR Test kepada warga Desa Sinar Manik di Balai Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat. Rabu (17/03/2021).

Kegiatan Petugas Puskesmas Jebus yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas dr. Era Nurakhmi, yang melakukan tindak lanjut contact tracking dan testing yaitu Polymerase Chain Reaction (PCR) Test atau swab test terhadap warga yang diduga kontak erat dengan ke 16 orang yang terpapar Covid-19 di Desa Sinar Manik.

Babinsa Serda Romsan mengatakan, kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa selaku bagian dari Gugus Tugas Covid-19 di wilayah Jebus untuk mendukung kelancaran tugas Puskesmas Jebus dalam penanganan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Jebus.

“Semoga dengan upaya yang telah di lakukan pemerintah bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona sehingga warga bisa kembali beraktifitas seperti biasa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan” pungkasnya.(rza /hkm)

Sumber pendim 0431 /Babar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed