oleh

Danrem 043/Gatam Kunjungi Kodim 0421/LS

Lampung Selatan, Cakrabhayangkaranews.com –Setelah kemarin mengunjungi Yonif 143/Twej hari ini Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Diana Toto Jumariono berkesempatan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0421/Lampung Selatan.Rabu 17/3/2021.

Kunjungan kerja komandan korem 043/Gatam beserta rombongan di sambut langsung oleh Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho,.S.sos.M.Tr (Han). beserta Ketua Persit Cabang XXXIII Kodim 0421/LS Ny.Dewi Enrico SN. dan Forkopimda Lampung Selatan.

Dalam arahannya kepada anggota Kodim 0421/LS beserta Pesit. Danrem 043/Gatam menyampaikan diantaranya mengajak untuk tetap menerapkan 3 M protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 dan kita harus bersyukur dari apa yang sudah didapat karena jika kita bersyukur maka Allah SWT akan menambah kenikmatan kita.

jangan lupa berdo’a laksanakan Ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan kita masing-masing, hormati orang tua , jaga dan rawat dia, karena dengan menjaga orang tua maka rezekimu laksana rezeki seperti raja.

Diakhir arahannya Danrem 043/Gatam menyampaikan jaga kekompakan dan juga keluarga berkenaan itu juga Danrem beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas segala kerja samanya selama ini, hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasiops Kasrem 043/Gatam Kol Inf Slamet Winarto, S.E. beserta Istri. Kainfolahta Korem 043/Gatam Kapten Cba Mohalli beserta istri Para perwira Kodim 0421/Lamsel dan Para anggota TNI,Persit dan PNS Kodim 0421/Lamsel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed