oleh

Siapkan Pelaksanaan Pengecoran Jalan, Satuan Tugas (Satgas) TMMD bersama Masyarakat melaksanakan Apel Persiapan

Kodam Jaya, Kab.Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comSatuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama rakyat melaksanakan apel persiapan pelaksanaan pengecoran jalan lingkungan Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu. Rabu (17/03/2021)

Apel Persiapan yang dipimpin oleh Perwira Pelaksana Kapten Inf Sudiro, melaksanakan kegiatan pembagian tugas menjelang pelaksanaan giat pengecoran.

Kapten Sudiro menekankan, Pelaksanaan TMMD yang sekarang ini sudah mendekati giat penyelesaian dengan menyisakan 10 persen lagi pembangunan Posyandu dan memulai giat pengecoran jalan di kampung Ciloa.

Saat ini ditekankan bagi seluruh personil Satgas agar tetap bersemangat dan dengan adanya bantuan dari Masyarakat Sekitar diharapkan personil akan lebih giat lagi serta pekerjaan akan lebih cepat selesai.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama antara satgas TMMD 110 dengan warga yang membantu pelaksanaan pengecoran jalan, semuanya bisa menjadi ringan dan berjalan lancar”.terang Kapten Sudiro. (Sumber Pendim 0509/Kab.Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed