oleh

Babinsa Jakasampurna Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksin Bersama Dinkes

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comKegiatan Vaksinasi untuk ASN dan tenaga pendidik diwilayah Jakasampurna mulai dilaksanakan, kali ini Pelda Romi dan Pelda Haryadi Babinsa Jaka Sampurna Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksin Bersama Dinkes, bertempat di lapangan basket global school kali malang RT.10, RW.2, Kel.Jakasampurna, kec. Bekasi barat, Kota Bekasi. Kamis (18/03/2021)

Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini terdaftar sekitar 847 orang yang siap di Vaksin dengan dibantu oleh Puskesmas Rawa Tembaga pimpinan dr.Sari manurung, yang didukung oleh Direktur global school bp Widodo mba selaku pengelola Sekolah Global School dengan bantuan keamanan dari Babinsa Jakasampurna.

 

Penerima Vaksin yang terdaftar dari Global schooll sekitar 200 orang, PBS 37 orang, DP3A 33 Orang, Disdik 500 Orang dan Dinas Penanaman modal 77 Orang.
Sampai saat berita ini dikeluarkan kegiatan pelaksanaan vaksinasi masih berlangsung.

Menurut Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan, “Kami selaku aparatur teritorial kewilayahan siap mendukung serta membantu pengamanan pelaksanaan vaksinasi yang merupakan program pemerintah, demi mencegah serta memperkuat imun dari penularan Covid-19”.ucap Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapus Rawa tembaga dr.Sari manurung, Direktur global school bp Widodo mba dan Babinsa Jakasampurna (Pelda Romi dan Pelda Haryadi) serta Satpam lingkungan Global School 12 Orang. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed