oleh

Jalan Cor Sudah Jadi Warga Masyarakat Merasa Senang, Rawat Dan Jaga Pesan Kapten Inf Sudiro

Kodam Jaya, Kab.Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comPekerjaan pengecoran jalan desa kampung Ciloa sepanjang 210 meter, lebar 2,5 meter, dengan tinggi 12 cm, di desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, program TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD) Kodim 0509/Kab.Bekasi akhirnya selesai dikerjakan, Kamis (18/3/2021).

Sementara Perwira Pengawas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi mengatakan, alhamdulillah pekerjaan pengecoran jalan desa selesai dikerjakan, tanpa terkendala apapun.

“Dengan bantuan masyarakat setempat, akhirnya pekerjaan pengecoran jalan selesai dikerjakan sesuai dengan target, “ujar Kapten Inf Sudiro.

Kami berharap, jalan desa yang sudah dicor dapat bermanfaat untuk warga setempat dalam menjalankan aktifitas sehar-hari.

“Jalan desa sudah selesai pengecorannya, kami berharap jalan desa yang sudah dicor keberadaannya bisa di rawat oleh masyarakat setempat, “terangnya.

Kegiatan pengerjaan pengecoran jalan desa program TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi ini dimulai pukul 09.00 Wib, dan selesai dikerjakan hingga pukul 02.22.Wib. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed