oleh

Koramil 01/ Menteng Monitoring Vaksinasi LMK

Menteng, Jakarta Pusat, Cakrabhayangkaranews.comSerda Gogot Babinsa Koramil 01/ Menteng bersama Tiga Pilar mendampingi dan mengamankan penyuntikan Vaksin Covid-19 bagi para PPSU, LMK, FKDM serta pengurus RT, RW Kelurahan Gondangdia di Puskesmas Kel.Kebonsirih, Kecamatan Menteng. Bertempatan di Puskesmas Kelurahan Kebon Sirih, Kec. Menteng, Jakarta Pusat. (18/3/20)

Di tempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, mengatakan Babinsa bersama Tiga Pilar berada di Puskesmas Kelurahan Kebonsirih dengan melaksanakan kegiatan pendampingan dan mengamankan kegiatan vaksinasi bagi para PPSU, LMK, FKDM serta pengurus RT, RW Kelurahan Gondangdia yang beridentitas KTP Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng.

“Kami berkomitmen terus melakukan pendampingan dan pengamanan untuk memastikan bahwa program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 ini benar -benar berhasil”, jelas Danramil.

Sesuai petunjuk dan arahan dari Komando atas, bahwa pendampingan dan pengamanan terhadap vaksinasi ini bukan hanya untuk para PPSU, LMK, FKDM serta pengurus RT, RW, kami berkomitmen melakukan pendampingan dan pengamanan program vaksinasi ini sampai tuntas yaitu sampai seluruh warga memperoleh vaksin dari pemerintah, terang Danramil.

Disamping terus melakukan pendampingan dan pengamanan terhadap program pemerintah tentang vaksinasi covid-19, para Babinsa Koramil 01/Menteng juga mempunyai tugas kewajiban mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama warga di wilaya binaanya bahwa vaksinasi Covid-19 memang aman dan baik bagi kita semua sehingga tidak ada alasan untuk menolak program pemerintah.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed