oleh

Sukseskan Penerapan PPKM Mikro, Koramil 06/Trs Terus Lakukan Operasi Masker

Kodam Jaya, Tigaraksa, Cakrabhayangkaranews.com  – Koramil 06/Trs Kodim 0510/Trs bersama Gugas Penanggulangan Covid-19 Koramil 06/Trs gencar melaksanakan operasi penegakan protokol kesehatan untuk menyukeskan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro. kegiatan operasi masker di gelar di wilayah Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Kamis (18/03/2021).

Seperti yang telah dilaksanakan Babinsa Koramil 06/Trs yang di pimpin Serda Jauhari bersama 4 personil Polsek melaksanakan Operasi Penegakan Penerapan PPKM Mikro dan Protokol Kesehatan di area jalan Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 06/Trs Kapten Inf Boedi Noeryanto menuturkan, dengan sering dilakukan operasi PPKM ini, diharapkan masyarakat tidak lengah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dapat menekan penyebaran Covid-19, untuk operasi masker di Jambe berhasil menjaring 7 warga yang tidak menggunakan masker,” jelas Danramil.

Dijelaskan, selain untuk mendukung PPKM skala mikro juga untuk mengedukasi masyarakat, pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi.

“ Kami tidak ingin ada klaster-klaster baru lagi, jadi kami terus pantau dan tegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat,” terang Danramil.(sumber kodim 0510/Trs).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed