oleh

5M Terus Di Sosialisasikan Saat PPKM Skala Mikro Di Gelar Babinsa Jatiasih

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkkaranews.comEmpat puluh orang personil gabungan dari Babinsa Koramil 04/Jatiasih bersama Tiga Pilar dan personil BKO Yon Paskhas 471 dan Yon 2 Marinir Laksanakan Operasi PPKM Skala Mikro bertempat di Jln Wibawa Mukti Depan Gg Yapid RT. 04 RW. 04 Kel.Jatiluhur Kec. Jatiasih Kota Bekasi. Jumat (19/03/2021)

Dalam Kegiatan tersebut personil gabungan Melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan Covid -19 serta pembagian masker kepada para pejalan kaki dan pengendara/penumpang kendaraan yang melintas di Jl.Wibawa Mukti.

Tampak hadir dalam acara tersebut Peltu Siswanto Batituud Koramil 04/JA, Serka Sukirmanto Paskhas Denhanud 471, Brigadir Hengky Polsek Jati Asih, Koptu Muslih Yon 2 Marinir, ASN Suratno PP dan Peltu Wahyudi Babinsa Jatiluhur.

Dalam operasi PPKM ini masih di dapatkan 23 orang para pelanggar protokol kesehatan yang membandel dengan tidak menggunakan masker dan tidak memakai masker dengan baik.

Menurut Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan dalam rilis tertulisnya sesuai dengan informasi dari Peltu Siswanto mengatakan, “Bagi para pelanggar Protokol kesehatan langsung diberikan sanksi di tempat berupa teguran lisan, sanksi fisik berupa Pus Up serta tindakan menyanyikan lagu indonesia raya dan mengucapkan pancasila dengan membacakan janji untuk tidak mengulanginya lagi”.Ucap Danramil.

Lanjut Danramil, “Selama kegiatan berlangsung nya operasi PPKM tersebut semuanya bisa berjalan dengan aman dan tertib”.tutup Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed