oleh

Menu Sederhana Makan Siang Personil Satgas TMMD 110

Kodam Jaya, Kab.Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comDalam pelaksanaan kegiatan TMMD, semua kegiatan pastilah membutuhkan tenaga dan kemampuan dari masing-masing personil Satgas beserta Masyarakat dalam melakukan giat fisik. Untuk itu setelah lelah melaksanakan giat hari ini pastilah tenaga tambahan berupa santap siang sangat ditunggu oleh seluruh pelaksana giat TMMD.

Menu sederhana makan siang berupa sayur asem, ikan asin, sambel dan lalapan merupakan makanan yang sangat lezat bagi seluruh personil Satgas bersama masyarakat yang telah lelah bekerja guna menyelesaikan tugas hari ini.

Menurut Serda Wahyu personil Armed 7/105 GS berkomentar “Dengan menu makanan hari ini saya bersyukur dan merasa senang sekali, karena menu makan seperti ini menambah nikmatnya makan siang kami sebagai Tim Satgas TMMD bersama warga masyarakat yang ikut serta membantu dalam pelaksanaan giat hari ini”. Tuturnya.

Semangat dan Profesional Tim Satgas TMMD bersama Masyarakat dalam melaksanakan pembangunan Posyandu dan Pemasangan U-Dith sangat memberikan hasil yang memuaskan, dan mendapatkan apresiasi dari Warga Masyarakat Kp Cisaat Ciloa. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed