oleh

Peduli Pandemi Covid-19, Koramil 06/Setiabudi Rutin Bagikan Masker

Kodam Jaya, Jaksel, Cakrabhayangkaranews.comKoramil 06/Setiabudi kembali membagikan masker untuk masyarakat, kegiatan yang rutin dilakukan, kali ini di fokuskan bagi warga yang beraktivitas di PD Jaya Pasar Manggis, Kel. Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan. Senin (22/3/2021).

Selain membagikan masker personel Koramil 06/Setiabudi pada giat tersebut juga menyampaikan himbauan agar warga tetap disiplin protokol kesehatan.

Danramil 06/Setiabudi Mayor Inf Jefry mengatakan, dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 khusunya di wilayah kecamatan Setiabudi pihaknya rutin setiap hari menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas, setiap harinya personel Koramil dan unsur terkait turun kelapangan untuk melaksanakan pendisiplinan dan membagikan masker serta menyampaikan himbauan agar warga tidak kendor dalam melaksanakan anjuran protokol kesehatan”, kata Danramil.

Pada kesempatan Danramil juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih mematuhi protokol kesehatan.

“Taati anjuran protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, terutama saat keluar rumah selalu gunakan masker, jaga jarak fisik dan hindari kerumunan serta sering-sering cuci tangan menggunakan sabun,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed