oleh

Sertu Firdaus Babinsa Kenanga Sosialisasi Prokes

Kodam Jaya, Tangerang Cakrabhayangkaranews.com – Membantu percepatan penanganan Covid 19, anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat, kendati wabah Virus Covid-19 atau lebih dikenal Virus Corona terus berlanjut, hal itu tidak mengurangi semangat Babinsa untuk memberikan imbauan buat masyarakat.

Dalam kegiatan ini Babinsa Kelurahan Kenanga Koramil 01/Tgr Sertu Firdaus melaksanakan silaturahmi sosialisasi protokol kesehatan di Kelurahan Kenanga Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Selasa (23/03/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi menjelaskan, Sosialisasi kali ini dilaksanakan oleh Anggota Koramil 01/Tgr Sertu Firdaus menghimbau kepada para warga masyarakat binaan, terutama dalam rangka telah di perpanjang nya PSBB di wilayah Kota Tangerang.

“Penegakan Disiplin di himbau kepada warga masyarakat Binaan Kelurahan Kenanga untuk menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujarnya.

Selain itu yang lebih utama kata Danramil marilah senantiasa mendekatkan diri dengan Sang Pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini meresahkan masyarakat cepat meredah.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed