oleh

Babinsa Mustikajaya Pimpin Pasukan Dalam Apel Gabungan Tingkat Kecamatan Mustikajaya

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comPeltu Feri AWP Babinsa mustikajaya Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi Pimpin pasukan Dalam kegiatan apel gabungan tingkat kecamatan Mustikajaya yang bertempat di lapangan parkir Kel. Mustikajaya Jl. Mustikajaya-Legenda no:58 Rt.02 Rw.11 Kel Mustikajaya kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi. Rabu (24/03/2021)

Kagiatan apel ini langsung di pimpin oleh Camat Mustikajaya Bpk Gutus Hermawan EP. S.ip. Yang diikuti oleh personil gabungan sebanyak kurang lebih 70 orang dan turut menghadiri diantaranya Sekcam Mustikajaya Ibu Sri Susilowati SSTp.Msi., Danramil 05/Bantargebang di Wakili Babinsa 1 Mustikajaya Plt Feri AWP, Kapolsek Bantargebang di wakili Bimapol Aipda Efan, Kapuskes Wil Kec Mustikajaya dr.Nurdin5. Para Lurah Se- kecamatan Mustikajaya, Kepala UPTD/B Se-kec Mustikajaya, Staf kec Mustikajaya, Korlap Pemadam kebakaran Wil kec Mustikajaya, Korlap Satpol PP Wil kec Mustikajaya, Staf Kel Se-kec Mustikajaya, Babinsa 3 Mustikajaya Srt Ahmad Nur Arifin, Serma Luwarto dan Satpol PP kec Mustikajaya.

Dalam apelnya Camat Mustikajaya memberikan Pengarahan kepada peserta apel dengan menyampaikan.

“Alhamdulillah wilayah kita Kec. Mustikajaya sdh tidak masuk ke dlm zona rawan, dimana setiap hari Senin oleh bapak Walikota selalu dievaluasi kinerja baik Camat, Lurah dan Kapuskes. Utk itu saya ucapkan terima kasih kepada jajaran baik Kecamatan, Kelurahan dan jajaran samping Koramil dan Polsek atas kerjasamanya dalam menangani pandemi ini”ucap nya.

Selanjutnya Camat mustikajaya dalam pengarahannya juga mengajak kepada peserta Apel agar Lebih meningkatkan lagi kinerja terutama utk para TKK agar lebih rajin lagi dalam hal kehadiran, masih banyak diluar sana yang ingin masuk bekerja sebagai pegawai di kecamatan maupun dikelurahan. “Tolong Bu Sekcam beri surat peringatan kepada para TKK yang malas- malasan”. Jelas Camat

Tidak hanya itu Camat mustika jaya juga mengingatkan dalam pengarahannya Agar dalam melaksanakan absensi tidak semaunya sendiri, “Ada yang melaksanakan absensi dimalam hari, ada juga pagi-pagi sekali sudah datang utk absensi tetapi di jam kerja tidak ada manusianya”.Tukas Camat.

Dan dalam akhir pengarahannya Camat Mustika Jaya juga membahas mengenai Puspa yaitu Puskesmas Terpadu dan Juara, “Di wilayah Kec. Puskesmas Mustikajaya ada 5 orang tenaga bantuan dalam penguatan Puskesmas dalam rangka merespon Covid-19 di wil. Kec. Mustikajaya, hal ini saya tegaskan agar dilaksankan dengan baik”,tutup Camat. Mustikajaya.

Selama kegiatan apel berlangsung semua dapat berjalan dengan Aman,Tertib serta kondusif. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed