oleh

Bintaldam jaya berikan Penyuluhan Masuk TNI Kepada Warga Dalam kegiatan Non Fisik TMMD ke 110 Personil

Kodam Jaya, Kab.Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com –  Pelaksanaan kegiatan Non Fisik Bagi Masyarakat Desa Kertarahayu sangatlah berarti, selain mendapatkan Informasi yang sedang berkembang dan yang tidak mereka ketahui, juga masyarakat bisa mendapat pelajaran akan hal² yang tidak boleh dilakukan atau dilarang oleh Hukum.

Hari ini kegiatan penyuluhan yang disampaikan kepada masyarakat Desa yaitu mengenai “Sosialisasi Masuk TNI”. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kapten Inf Anak Agung Alit dan Pns H. Mansur dari kesatuan Bintaldam Jaya.

Kapten Alit menjelaskan “Siapa saja bisa dan berhak untuk mendaftarkan diri sebagai Anggota Tentara Nasional Indonesia, baik itu TNI AD AU ataupun AL, asalkan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang sudah ditetapkan sebagai syarat Menjadi Seorang Tentara.

Ditambah juga tentang Pelaksanaan Seleksi Penerimaan serta jika Peserta dinyatakan lulus dalam seleksi tersebut maka dilanjutkan untuk mengikuti Pendidikan dasar serta kejuruan dan Resmi menjadi Seorang TNI.

Dalam penyampaian Sosialisasi Penerimaan TNI tersebut, Terlihat Masyarakat sangat Antusias dan banyak yang menyampaikan akan mendaftarkan Anak mereka untuk ikut seleksi dan menjadi Seorang TNI. (Sumber Pendim 0509/Kab.Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed