oleh

Apresiasi dan Harapan Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes AD, Brigjen TNI Sulistiyono

Muntok, Manumbing, Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.com – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes TNI AD Brigjen TNI Sulistiyono dalam kunjungan kerja ke lokasi TMMD Ke – 110, Kodim 0431/Bangka Barat, kepada awak media menjelaskan rasa puas terhadap kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat, bertempat di Lokasi bersejarah kediaman Bung Karno, Tokoh Proklamator RI, Manumbing, Muntok, Bangka Barat, Kamis, 25/03-2021.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Sulistiyono mengatakan sebagai Tim pengawas dan Evaluasi TMMD Ke 110 dari Mabes AD mewakili KSAD Jendral Andika Perkasa, secara langsung telah turun ke lokasi untuk melihat sendiri pelaksanaan TNI Manunggal membangun desa, dimana sasarannya cukup banyak dan secara progres sudah tercapai namun dengan sisa waktu yang ada dirinya optimis pekerjaan ini dapat di selesaikan dengan sisa waktu 1 minggu lagi.

‘ Tadi uda kami liat pembukaan jalan, pembuatan lapangan Volli, ada gorong – girong, ada jembatan, dan bedah Rumah RTLH, dimana saya melihat dari Kualitas dan pencapaiannya sudah cukup bagus,
oleh karena itu saya berharap kegiatan seperti ini dapat di kembangkan dan diteruskan karena ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat disekitar Bangka Barat ini,” Ujar Jendral Bintang satu ini lagi.

Menurut Sulistiyono, kegiatan TMMD ini di kerjakan berdasarkan kemampuan Pemerintah Daera, karena anggarannya di keluarkan dari pemerintah daerah.

TNI disini membantu dalam segi tenaga bangunan dan lainnya, TNI bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat sehingga diharapkan mendapatkan kualitas yang lebih bagus karena dari segi pembiayaan tenaga sudah disiapkan oleh pihak TNI.

Menurut Brigjen Sulistiyono lagi bahwa kegiatan ini sangat memuaskan dan sangat bagus, dirinya berharap kedepan dapat bermanfaat bagi kelancaran pembangunan dan percepatan perekonomian rakyat, program TMMD merupakan program dari Pemerintah Daerah berdasarkan Aspirasi dari masyarakat dan terkait anggaran bersumber dari pemerintah, pungkasnya.

Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD Ke 110 , Brigjen TNI Sulistiyono berharap kedepannya akan lebih maju dengan adanya jalan yang menghubungkan pelabuhan, dirinya juga berharap agar pekerjaan yang sudah dikerjakan ini agar tetap dijaga dan dirawat bersama, baik oleh TNI khususnya Kodim 0431/Bangka Barat dan Pemerintah Daerah setempat serta Masyarakat pada umumnya, tutup Jendral Bintang satu ini.(Romi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed