oleh

Babinsa Koramil 01/Tgr Gelar Karya Bakti di Komplek Sekneg

Kodam Jaya, Tangerang Cakrabhayangkaranews.com – Dalam rangka menciptakan kebersamaan dengan masyarakat, anggota Babinsa Koramil 01/Tgr jajaran Kodim 0510/Trs melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan jalan di Sekneg Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Kamis (25/03/2021).

Kegiatan karya bakti berupa gotong royong mencegah penyebaran virus Covid 19 di lingkungan tersebut dipimpin oleh Pelda Mulyadi selaku Babinsa Koramil 01/Tgr.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi mengatakan, kegiatan karya bakti itu melibatkan masyarakat sekitar guna menciptakan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan dan menyemprotkan disinfektan.

“Kegiatan karya bakti ini untuk menumbuhkan rasa keakraban dan silaturahmi antara warga dengan anggota Babinsa,” ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 di lingkungan.(sumber Kodim 0506/Trs).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed