oleh

Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., Hadiri Musyawarah Provinsi Ke – VII DPP APINDO Lampung

Bandar Lampung, Cakrabhayangkaranews.com
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menghadiri kegiatan Musyawarah Provinsi Ke – VII DPP APINDO Lampung yang berlangsung di Swiss Bell Hotel Jln. Rasuna Said, Kota Bandar Lampung.” Kamis (25/3/2021)

“Pada kegiatan tersebut dihadiri pula Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten II Bid Perokonomian dan Pembangunan Prov. Lampung Ir. Edi Yanto M.Si, Danrem 043/Gatam diwakili oleh Pasiren Proggar Mayor Inf Anwar, perwakilan Forkompinda Provinsi Lampung, Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Ketua umum DPN APINDO DR. Ir. Hariyadi BS Sukamdani, MM, dan Ketua CPT DPP APINDO Lampung Adi Mahfudz WH, MBA.

Dalam sambutannya, Ir. Edi Yanto M.Si mengatakan, ” Ditahun 2021, meski Pandemi Covid-19 masih berlangsung, kita tetap harus mempertahankan optimisme masyarakat maupun investor dalam rangka mendukung perekonomian di Provinsi Lampung,” ujarnya ketika membacakan amanat Gubernur Lampung.”

” Diharapkan, kepada pengurus APINDO mampu meningkatkan jalinan kerjasama yang baik dengan pemerintah dan pelaku – pelaku ekonomi daerah lainnya dalam melaksanakan pembangunan, khususnya perkuatan dan terciptanya stabilitas perekonomian yang dinamis dan kuat khususnya di Provinsi Lampung.” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed