oleh

Pelopor Kampung Pancasila Koramil 06/KG Laksankan Bhakti Sosial

Kodam Jaya,Jakarta Utara., Cakrabhayangkaranews.comPelopor Kampung Pancasila Koramil 06 Kelapa Gading melaksanakan giat Baksos Memberikan Paket Beras Kepada Warga yang terdampak Covid-19 bersama Yayasan Budha zhu chi dan Artha graha bertempat di RW 04 dan RW 22 Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis 25/03/2021.


Pelopor Kampung Pancasila melaksanakan kegiatan Bhakti sosial bersama Yayasan Budha zhu chi dan Artha graha memberikan bantuan berupa paket Beras terhadap Warga Masyarakat RW 22 dan RW 04 yang terdampak Covid 19 sehingga bisa meringankan beban mereka.

Kak Manda Saputra kaum milenial Kelapa Gading Pelopor Pancasila ini mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud yang terkandung dalam pengilementasian nilai nilai pancasila yaang terkandung di dalamnya membantu saudara kita yang lagi dalam kesulitan di masa Pandemi Corona dengan tidak melihat apa sukunya, agama maupun rasnya.

Danramil 06/Kelapa Gading, Mayor Arh Agung Pujiantoro S.H. berharap kader yang ditunjuk sebagai pelopor kampung Pancasila ini dapat mempublikasikan kegiatan Kampung Pancasila melalui media online, Instagram, Tik Tok dan YouTube.

“Saya harap kader yang ditunjuk sebagai kader Kampung Pancasila untuk aktif di media sosial publikasikan kegiatan gotong royong dan lainnya yang ada di Kampung Pancasila tentunya dengan mengutamakan Prokes” katanya.

Kampung Pancasila adalah sebuah julukan yang diberikan oleh masyarakat seiring dengan suasana harmoni dan sikap toleransi beragama yang dilakukan, Tutup Agung.
Sumber Kodim 0502/JU.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed