oleh

Babinsa Koramil Jati Asih Terus Galakkan Operasi Yustisi, Masyarakat Diminta Taat Aturan PPKM Skala Mikro

Kodam Jaya, Kota Bekasi , Cakrabhayangkaranews.comDemi mengurangi bertambahnya angka Covid-19 di Kota Bekasi, Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Bersama, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, personil BKO Yon Paskhas 471 dan Yon 2 Marinir serta Muspika Jatiasih gencarkan operasi yustisi PPKM yang kali ini berlokasi di wilayah Kelurahan Jatikramat, Jumat, (26/03/2021).

Menindaklanjuti Surat Edaran Walikota Bekasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), tim operasi yustisi masih menemui masyarakat yang melanggar aturan.

Dalam operasi pengawasan PPKM Skala Mikro dan penegakan didapati banyak remaja yang melanggar protokol kesehatan serta pelanggaran jam malam bagi warung dan toko. Masyarakat yang melanggar prokes akan diberikan edukasi sampai sanksi sosial.

Dengan operasi yustisi PPKM yang ketat dimasa pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat Kelurahan Jatikramat lebih berhati-hati dan saling mengingatkan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut personil Koramil 04/Jatiasih (Sertu Mursidi dan Peltu Siswanto), Serma Suhud Paskhas Denhanud 471, ASN Tatang Satpol PP dan ASN Zulkifli Sekel Jatikramat.

Penerapan 3M seperti memakai maskes, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak harus terus digalakkan. Semakin masyarakat taat aturan protokol kesehatan, penularan Covid-19 juga akan semakin menurun dan Kota Bekasi akan menjadi hijau kembali. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed