oleh

DIDUGA OKNUM KABID DINAS PERTANIAN PESISIR BARAT KEBIRI ANGGARAAN PROGRAM PATB TAHUN 2020

Pesisir Barat, Lampung
Cakrabhayangkaranews.com, – Diduga oknum Kabid Dinas Pertanian Pesisir Barat melakukan pemotong anggaran program PATB Tahun 2020 Kecamatan Ngaras sebesar 10%.

Hal ini di sampaikan oleh salah satu  Oknum Penyuluh Pertanian Kecamatan Ngaras saat di tanya wartawan media ini terkait anggaran PATB Tahun 2020, kita sebut saja Koko, (Nama samaran) yang menerangkan bahwa, pada saat program PATB di salurkan, koko mendapat instruksi atau arahan dari oknum Kabid Pertanian Pesisir Barat, yang mana koko di perintahkan untuk memotong 10 % dari Anggaran PATB yang masuk ke Kecamatan Ngaras bagi Enam (6) Kelompok tani sebagai biaya administrasi.

” pemotongan Anggaran PATB Tahun 2020 sebesar 10 %, saya lakukan atas perintah Kabid, sebagai biaya Administrasi, dana tersebut setelah dipotong, langsung saya serahkan kepada beliau,” Tegas Koko ( nama samaran-red)

Sampai berita ini diterbitkan, Oknum Kabid  Dinas Pertanian Pesisir Barat belum bisa di hubungi, namun berdasarkan keterangan saksi, diduga telah terjadi penyalah gunaan kewenangan yang dilakukan Oknum Kabid tersebut. Untuk itu kepada pihak terkait agar segera mengambil tindakan sesuai Undang – undang yang berlaku di Negara Kesatua Republik Indonesia. Mustopa-CBN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed